Suwatu By MilandBay, Wisata Baru Di Jogja

 Suwatu By MilandBay, Wisata Baru Di Jogja


Ig@suwatu.by.Milandbay

Suwatu By MilandBay sebenarnya adalah galery resto yang dibangun dengan desain unik dan estetik, yakni mengusung konsep suasana seperti di Bali. Bagi pengunjung yang ingin merasakan suasan seperti di Bali datang saja ke Suwatu By MilandBay. Lokasinya berada di Dusun Sumberwatu, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Ig@suwatu.by.milandbay

Di tempat ini selain bisa menikmati berbagai menu makanan, pengunjung akan disuguhi pemandangan gunung merapi yang satu garis lurus dengan candi prambanan. Karena memang tempat ini dibangun didataran tinggi perbukitan dengan udara yang sejuk menambah kenyamanan tempat ini.

Ig@suwatu.by.Milandbay 

Meski tempat ini terbilang baru namun sudah ramai dikunjungi wisatawan. Fasilitasnya pun sudah lengkap. Mulai dari tempat parkir, tempat ibadah, spot untuk berswafoto, toilet, live musik dan lain-lain.

Ig@suwatu.by.Milandbay 

Karena terbilang masih baru, saat ini Suwatu By MilandBay hanya menerima paket reservasi dinner dari jam 17.00 - 20.00 WIB dengan minimun reservasi 10 park. Dan untuk harga setiap park nya adalah sebesar Rp 100.000. Untuk sistem buffet, reservasi minimal H-2. Bisa melalui admin WA di akun instagram resmi @suwatu.by.milanbay

Ig@suwatu.by.Milandbay 

Itulah sekilas info tentang Suwatu By MilandBay wisata baru di Jogja,yang mungkin bisa jadi reverensi wisatawan yang datang berkunjung ke Jogja dan mencari tempat wisata yang menarik di Jogja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu