Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu


Buat yg hobby travelling ada nih tempat referensi buat kalian yaitu Bukit Sekipan Tawangmangu. Bukit Sekipan Tawangmangu ini berlokasi di Jl.Sekipan,Kramat Desa Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Jaraknya bisa ditempuh sekitar 1 jam 22 menit dari pusat Kota Solo.

Kawasan wisata yang dibuka sejak tahun 2015 ini kian menjadi tempat favorit para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Banyak hal menarik yang ditawarkan Bukit Sekipan Tawangmangu, mulai dari berbagai spot kekinian, area outbond, replika presiden RI, waterboom, taman bunga, rumah halloween, mini zoo ,sampai fasilitas yang cukup memadai.

Beberapa contoh fasilitas yang disuguhkan antara lain tempat parkir, mushola, penginapan, dan masih banyak lagi yang lainnya.Bukit Sekipan ini bisa dikunjungi kapan saja karena buka selama 24 jam. Bisa untuk tempat rekreasi bersama dengan keluarga ataupun sendiri.

Tiket masuk Bukit Sekipan Tawangmangu sekitar RP50.000 - RP 100.000

Jika penasaran seperti apa persisnya Bukit Sekipan Tawangmangu yuk mari agendakan waktu dan uang untuk menjelajahi Bukit Sekipan yang Instagenic dan apik ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu