Tarif Tiket Masuk Taman Bunga Celosia

Tarif Tiket Masuk Taman Bunga Celosia



Suhu udara yang sejuk dan dengan akses jalan yang sudah bagus menjadikan kawasan kaki gunung Ungaran ini tempat favorit untuk berwisata. Selain Wisata Candi Gedongsongo, ada lagi nih tempat wisata yang tak kalah menarik dengan tempat wisata lain yaitu Taman Bunga Celosia Bandungan.


Tak dapat dipungkiri keindahan Bunga Celosia memang menjadi tempat favorit para pengemar selfie. Taman Bunga Celosia Bandungan ini, selain karena tempatnya yang sejuk dan nyaman juga disebut-sebut sebagai tempat romantis di Jawa Tengah.




Lokasi Taman Bunga Celosia


Lokasi Taman Bunga Celosia searah dengan wisata Candi Gedong Songo.
Alamat Taman Bunga Celosia berada di Jl. Gedongsongo KM 05, Beroken, Candi, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah..


Fasilitas Taman Bunga Celosia

Sesuai dengan namanya, taman bunga celosia memiliki fasilitas utama berupa view berbagai bunga warna – warni. Pengunjung dapat menemukan  berbagai macam jenis bunga diantaranya adalah bunga diantus hebras dan masih banyak lagi jenis bunga lain.

Wisatawan juga tidak perlu kwatir akan wahana hiburan di taman ini. Karena disini tersedia 3 zona hiburan yaitu celosia happy & fun, taman bunga celosia dan museum selfi celosia. Jadi akan sangat puas berkeliling di wisata taman bunga celosia ini.

Keindahan bunga di tempat wisata ini sangat cocok bagi pengemar fotografi. Selain alamnya yang sangat indah, tempat ini juga memiliki spot foto yang lumayan instagramable. Spot foto tersebut seperti deretan kincir angin untuk pembangkit listrik dan miniatur rumah kincir ala negeri Belanda.


Spot untuk berfoto lainnya seperti miniatur bangunan bersejarah dunia seperti Menara Eiffel, replika patung Merlion Singapura, Rumah Hobbit dan masih banyak lagi yang lainya. Selain spot foto berupa landmark, pengunjung juga akan menemui spot foto yang hits seperti payung warna – warni yang digantung membentuk kanopi.

Pesona Taman Bunga Celosia Gedongsongo memang tidak di ragukan lagi. Indah dan cantiknya bunga – bunga di taman membuat siapapun ingin memilikinya. Maka dari itu, pengelola menyediakan tanaman bunga yang siap untuk dibawa pulang oleh pengunjung sebagai oleh-oleh.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Gedongsongo


Bagi pengunjung yang ingin segera mengunjungi taman Bunga Celosia, saya informasikan bahwa harga tiket masuk Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang ini sebesar Rp 15.000 / orang. Dan itu untuk merawat bunga-bunga yang ada di taman ini, murah bukan. Harga makanan serta minuman disini juga masih standar seperti di tempat wisata murah lainnya.


Dengan Fasilitas yang lengkap, harga tiket masuk murah dan rute yang mudah menjadi nilai tambah tersendiri untuk wisata Taman Bunga Celosia.

Semoga informasi ini bermanfaat dan salam piknik.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu