Pesona Eling Bening Bawen,Ambarawa (Lokasi Dan Harga tiket Masuk)

Pesona Eling Bening Bawen,Ambarawa (Lokasi Dan Harga tiket Masuk)




Eling Bening merupakan salah satu tempat wisata baru di Ambarawa, Semarang. Eling Bening baru di buka pada akhir tahun 2015 lalu. Dengan mengusung konsep modern resort. Meski terbilang baru, namun Eling Bening Bawen cukup berhasil menyita perhatian para wisatawan dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit terbaru di Semarang.




Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Kota Semarang membuat Eling Bening mudah diakses dan semakin ramai dikunjungi. Pemandangan alam yang ditawarkan di tempat wisata ini pun sangat mempesona. Deretan pegunungan dengan hamparan sawah dan danau di kakinya membuat pemandangan di Eling Bening semakin cantik dan indah.

Fasilitas Yang Ada Di Eling Bening


Wisata Eling Bening sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lumayan lengkap. Wisata ini juga cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, tempat meeting dan gathering, prewedding dan wedding party.

Banyak juga wisatawan yang datang ke Eling Bening hanya untuk menikmati pemandangan alamnya atau sekedar jalan-jalan untuk mencari spot indah untuk berfoto.



Wisata Eling Bening memiliki berbagai fasilitas seperti meeting room, stage ceremonial and shows, restoran dan kolam renang. Serta fasilitas outbound seperti archery area, children playground, hill tracking area, hingga flying fox.

Panorama Alam Eling Bening Yang mempesona

Letak Eling Bening yang cukup tinggi menjadikan pemandangan sekitar terlihat begitu sangat indah. Wisatawan juga dapat melihat landscape Danau Rawa Pening secara keseluruhan dari sini.



Bagi wisatawan yang pergi bersama pasangan, Eling Bening bisa dijadikan tempat wisata romantis untuk mengabadikan momen kebersamaan. Dan menjadi salah satu tempat wisata yang wajib diperhitungkan karena ada banyak spot untuk berfoto yang sangat menarik dan indah.


Daftar Harga Makanan Eling Bening Ambarawa

Meskipun memiliki konsep modern, tapi wisata Eling Bening tetap mempertahankan nilai-nilai khas Nusantara pada kulinernya. Hal ini bisa dilihat dari berbagai menu makan tradisional Indonesia yang disediakan.


Daftar harga makanan di Eling Bening pun terbilang cukup murah dan terjangkau. Anda akan menemukan berbagai kuliner khas Indonesia seperti ikan bakar, pecel, berbagai sop, tumis sayur, bihun seafood dan lain-lain dengan harga berkisar antara Rp 20.000 – Rp 35.000.

Lokasi Wisata Eling Bening



Lokasi Wisata Eling Bening terletak di Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Bawen, Mustika, Semarang, Jawa Tengah 50661. Tidak jauh dari terminal Bawen, hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 5 menit ke arah Ambarawa untuk bisa mencapai lokasi.

Harga Tiket Masuk Eling Bening


Harga tiket masuk Wisata Eling Bening cukup murah dan terjangkau, hanya dengan membayar sebesar RP 15.000 per orang, wisatawan sudah bisa menikmati keindahan alam yang ditawarkan di tempat ini. Tiket nantinya juga bisa ditukarkan dengan minuman atau untuk mendapatkan potongan harga makanan.



Itulah sekilas tentang Wisata Eling Bening Bawen Ambarawa yang sekarang lagi hits.
Semoga informasi ini bermanfaat dan salam piknik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu