Fasilitas Dan Tarif Masuk Wana Wisata Kampung Ciherang Sumedang

Fasilitas Dan Tarif Masuk Wana Wisata Kampung Ciherang Sumedang


Di Sumedang ada tempat wisata baru yakni Wana Wisata Kampung Ciherang. Tempat wisata ini baru saja dibuka pada tahun 2015 silam. Wana Wisata Kampoeng Ciherang merupakan tempat wisata favorit di Sumedang, Jawa Barat.


Wisata Kampung Ciherang berkonsep menyatu dengan alam dan tempat wisata ini telah berhasil menarik minat dan perhatian wisatawan. Bukan hanya alamnya saja yang indah dan asri, tapi tempat wisata sumedang ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Pilihan wahana permainannya pun cukup banyak, dengan harga tiket masuk yang murah menjadi nilai tambah untuk tempat wisata ini.


Fasilitas dan Wahana Kampung Ciherang

Wisata Kampung Ciherang menyediakan wahana mulai dari wahana anak hingga dewasa. fasilitas dan wahana di wisata Kampoeng Ciherang diantaranya :

Wahana untuk Dewasa :

Outbond (flying fox), perahu, sepeda gantung, berbagai spot selfie unik, panahan dan kolam renang. Di wahana flyingfox dan sepeda gantung terdapat fotografer yang siap menawarkan jasanya untuk memberikan hasil foto yang bagus.


Wahana untuk Anak :

Ada mini cross, outbond (flying fox) anak, play ground, kolam renang anak, arung jeram, kolam bebek kayuh, Perahu dan panahan. Tersedia juga kuda bagi yang ingin naik serta trekking bagi yang suka menjelajah.

Selain fasilitas yang diatas,tersedia pula spot-spot foto yang instagramable. Ada juga vila bagi wisatawan yang ingin menginap bersama keluarga.

Di Wisata Kampung Ciherang juga tersedia banyak gazebo untuk bersantai. Juga tersedia banyak tempat duduk serta ada persewaan hammock, tikar ukuran besar ataupun kecil, sampai tenda. Jadi wisatawan bisa berwisata sekaligus istrahat di tempat-tempat yang telah disediakan.

Tempat Wisata Kampung Ciherang juga mempunyai fasilitas umum yang lengkap mulai dari Toilet, kamar ganti, hingga tempat ibadah telah tersedia di wana wisata Kampung Ciherang ini. Selain itu di area kuliner akan ada banyak stand yang menawarkan berbagai menu makana dan minuman. Setelah puas berkeliling, wisatawan juga bisa membawa buah tangan berupa souvenir seperti kaos dan gantungan kunci.

Harga Tiket Masuk Wana Wisata Ciherang Sumedang

Untuk Harga Tiket Masuk Kampung Ciherang wisatawan tak perlu khawatir. Meskipun memiliki fasilitas dan wahana yang bagus, tempat wisata ini masih menerapkan harga tiket masuk yang terbilang cukup murah. Berikut harga tiket masuknya Kampoeng Ciherang Sumedang

– Weekday ( Senin –  Jumat) Dewasa Rp 25.000, Anak Rp 20.000 (All In)
– Weekend Dewasa Rp 30.000, Anak Rp 25.000 (All In)
– Lansia dan ibu Hamil ( Non Wahana) Rp 15.000,-

Jasa Fotografer Rp 10.000 / orang / 2 x shoot. Hasil foto dapat ditransfer atau dicetak di tempat.

Gazebo yang bisa disewa Rp 10.000 / jam

Parkir kendaraan motor Rp 5.000, Mobil Rp 10.000

Inforasi Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Sumedang ini tentunya masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Lokasi Wisata Kampoeng Ciherang

Lokasi tempat Wisata Kampung Ciherang Sumedang berada di ujung utara wilayah Kecamatan Tanjungsari dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang di ketinggian kaki Gunung Cijambu dan sebelah timur laut Gunung Manglayang. Lokasi tepatnya berada di Cijambu, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362 ( Gmap).

Wisata Kampoeng Ciherang buka setiap hari dari jam 08.00 – 17.00 WIB.


Demikian tadi informasi mengenai wana wisata Kampoeng Ciherang beserta Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Sumedang. Semoga bermanfaat dan salam piknik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu