Fasilitas Dan Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu


Fasilitas Dan Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu


Ada banyak tempat wisata di tawangmangu salah satunya adalah wisata Taman Balekambang. Objek wisata ini menjadi tempat favorit warga Tawangmangu untuk menikmati liburan. Letak objek wisata ini cukup strategis karena dekat dengan wisata Grojogan Sewu yang sudah populer sejak dulu. Jadi mudah bagi wisatawan untuk berkunjung ke wisata Taman Balekambang.



Awalnya Taman Balekambang menjadi tempat hiburan bagi warga setempat terutama anak-anak karena tersedia playground. Namun kini, wisata Taman Balekambang banyak dikunjungi wisatawan berkat polesan baru dari pengelola wisata dengan menambah fasilitas lengkap dan menambah berbagai spot foto selfie yang instagramable. Ditambah dengan letak wisata ini yang berada di kawasan lereng Gunung Lawu, membuat tempat wisata ini menjadi nyaman dan asri dengan udara yang sejuk pastinya.



Fasilitas Taman Balekambang


Fasilitas yang disediakan di Taman Balekambang cukup memadai, berupa spot foto miniatur dunia seperti menara eiffel, koloseum italia, tembok besar cina, spinx, menara pisa dan lain-lain. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti flying fox, paintball, Atv, High Rope, outbound, Water Bridge & swimming pool dan lain-lain. Dan didukung dengan fasilitas umum yang cukup memadai seperti area parkir, toilet, gazebo, dan warung makan.



Di objek wisata ini pengunjung juga bisa menikmati berbagai pagelaran budaya, seperti wayang orang maupun ketoprak.




Lokasi Taman Balekambang

Lokasi Taman Balekambang cukup dekat dengan wisata Air Terjun Grojogan sewu, sekitar 15 menit perjalanan dari sana. Taman Balekambang tepatnya berlokasi di Jl. Balaikambang, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792


Harga Tiket Masuk Taman Balekambang

Untuk harga tiket masuk ke wisata Taman Balekambang cukup terjangkau yaitu RP 12.000 untuk hari biasa dan RP 15.000 untuk hari libur.

Jam operasional wisata Taman Balekambang Tawangmangu dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu