Taman Limo Jatiwangi wisata Nuansa Pedesaan Di Cikarang


Kabupaten bekasi identik dengan kawasan industri dan kepadatan penduduknya. Meski begitu bukan berarti di Kabupaten Bekasi tidak ada tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.


Kabupaten Bekasi sekarang memiliki objek wisata baru, yaitu Taman Limo Jatiwangi  yang berada di Desa Jatiwangi-Cikarang Barat Lokasinya berdekatan dengan kawasan industri MM2100.

Taman Limo Jatiwangi tepatnya berlokasi di Jl. Cikedokan, Jatiwangi – Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor Desa Jatiwangi. Ada dua akses yang bisa anda pilih :

■ Jika anda memilih lewat Jl. Raya Setu – Serang, bisa menggunakan kantor Desa Jatiwangi sebagai patokannya dan lokasinya tidak jauh dari situ.
■ Tapi, jika lewat kawasan MM2100, bisa lewat Jl. Timor ataupun Jl. Irian.


Objek wisata ini mulai beroperasi sejak Juli 2017 tahun lalu. Perkembangannya sangat signifikan, Peningkatan kunjungan wisata pun sangat tinggi.


Di Taman Limo Jatiwangi ini objek wisata yang bisa kita jumpai antara lain danau, kolam ikan, saung-saung, wahana permainan anak, aneka kuliner, dan juga panggung hiburan. Fasilitasnya terbilang cukup lengkap karena terdapat berbagai permainan anak seperti mandi bola,  ayunan dan lainnnya.  Bahkan juga ada tempat khusus untuk kontes burung. Ada taman bermain anak, toilet, mushola, parkir yang luas. Ada berbagai spot kekinian yang bisa digunakan untuk selfie seperti jembatan bambu, payung berwarna-warni, dan lain-lain.


Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi


Selanjutnya, buat anda yang ingin berkunjung ke Taman Limo Jatiwangi harga tiketnya adalah gratis hanya dikenakan biaya parkir saja. Untuk kendaraan roda dua akan dikenai biaya Rp2.000 selanjutnya untuk mobil Rp5.000 saja. Harga yang sangat murah meriah mengingat lokasinya tidak jauh dari Ibu Kota, Jakarta.


Mari kita jaga ke asrian dan kebersihan taman saat berwisata.
Semoga taman limo makin maju, fasilitasnya bertambah, bermanfaat untuk masyarakat Cikarang khususnya, dan untuk rakyat Indonesia pada umumnya, dan tetap konsisten menjadi tempat wisata yang merakyat alias murah meriah. Aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu