Info Dusun Bambu Family Leisure Park Bandung : Fasilitas,Lokasi,Dan Tiket Masuk

Info Dusun Bambu Family Leisure Park Bandung :
Fasilitas,Lokasi,Dan Tiket Masuk



Dusun Bambu Family Leisure Park Bandung mulai dikenal sekitar awal tahun 2014 dan telah menyita perhatian banyak pengunjung. Wajar saja karena yang ditawarkan oleh tempat ini terbilang baru dan membawa suasana segar. Tempat ini mengusung konsep eco friendly.
Area dusun bambu cukup luas dan ditata dengan baik. Terdapat banyak spot berfoto yang unik dan indah disini.


Sama seperti di Dream Park Dago, Floating Market, De Ranch Lembang, Maribaya resort, the Lodge Maribaya, atau Jendela Alam, tempat ini bisa jadikan tujuan untuk wisata keluarga di Bandung.

1. Fasilitas Di Dusun Bambu


Dari tempat parkir menuju area utama jaraknya cukup jauh. Pengunjung bisa berjalan menyusuri sawah dan telah tersedia gazebo-gazebo untuk istirahat, atau bisa menggunakan shuttle yang berangkat setiap 5 menit sekali. Dan Shuttle yang disediakan untuk pengunjung gratis serta dihiasi dengan bunga warna warni.


Tersedia area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, serta taman terbuka yang luas. Semuanya terkonsep dengan baik.



Beberapa tempat menarik dan hal yang bisa dilakukan diantaranya;

Bersantap Di Restoran Purbasari
Restoran Purbasari berada di pinggir danau kecil. Tempat makan berupa saung-saung yang unik terletak mengelilingi danau kecil yang indah ini. Biasanya tempat ini perlu reservasi lebih dulu karena penuh.


Cafe Burangrang

Cafe Burangrang tempatnya berada di sisi danau kecil juga. Dari sini pengunjung bisa bersantap sambil menikmati suasana sekitar dari ketinggian. Dan rasanya sudah pasti akan asyik.

Lutung Kasarung Area

Diawal mulai beroperasi, area lutung kasarung menjadi spot paling favorit di Dusun Bambu. Tempat ini berupa beberapa tempat makan berbentuk sarang burung dan berada di ketinggian. Terdapat platform tempat mengitari area dari atas pohon juga.

Taman Arimbi

Taman Arimbi merupakan area taman yang mengitari lokasi. Taman ini sudah tertata dan rapi, dengan aliran sungai kecil ditengahnya.

Kita bisa mengitari seputar taman, dan bermain air di beberapa area, serta berfoto selfie di berbagai spot indah yang ada.

Pasar Khatulistiwa

Pasar khatulistiwa adalah semacam pujasera yang menyediakan banyak jenis makanan. Disini pengunjung bisa memilih berbagai macam makanan dan minuman, dan menikmatinya di tempat-tempat yang tersedia.


Selain tempat-tempat di atas, pengunjung bisa mengajak anak bermain di playground yang tersedia, naik perahu menyusuri danau, melukis kaos, menikmati berbagai booth permainan yang ada, menyusuri sawah dan taman, dan lain sebagainya.



2. Lokasi Dusun Bambu

Alamat lokasi Dusun Bambu Lembang tepatnya ada di Jl.Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat. Tempatnya mudah untuk dijangkau baik dari arah Bandung ataupun dari Lembang.


3. Harga Tiket Masuk Dusun Bambu

Harga tiket masuk untuk weekday Rp 20.000/ orang dan weekend Rp 25.000

Tarif parkir untuk Mobil Rp 15.000, Motor Rp 10.000, Bus Rp 25.000, Mini bus Rp 25.000


Jam buka dusun bambu lembang mulai dari pukul 09.00 – 21.000 WIB. Untuk hari libur buka dari jam 08.00 – 23.00 WIB.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu