Farmhouse Lembang Eropanya Bandung

Farmhouse Lembang Eropanya Bandung


Farm House Lembang Bandung adalah tempat wisata favorit di Bandung bernuansa gaya khas Eropa yang banyak dikunjungi para wisatawan terutama diwaktu weekend dan musim liburan. Sejak resmi dibuka pada tahun 2015 tempat ini selalu dipadati pengunjung.


Tempat ini mengemas konsep wisata modern dan edukasi berpadu nuansa pedesaan khas Eropa sehingga para pengunjung dapat merasakan keseruan berwisata di tempat ini.

Di Farmhouse Lembang, pengunjung dapat menjumpai banyak spot yang menarik seperti air terjun mini, gembok cinta, peternakan aneka satwa, dan lainnya. Daya tarik utamanya adalah spot Rumah Hobbit yang membuat tempat ini semakin hits di sosial media.

Lokasi Farmhouse Lembang

Lokasi Farmhouse berada di jalan utama Bandung – Lembang, tepatnya berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.




Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Harga tiket masuknya cukup murah, karena pengunjung hanya perlu membayar Rp 20.000/orang (1 tiket bisa ditukar dengan 1 sosis bakar yang lezat atau 1 cup susu murni nikmat beraneka rasa.

Untuk tarif parkir sepeda motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000/ kendaraan.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari jam 09.00 – 21.00 WIB, weekend buka lebih lama dari jam 09.00 – 23.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin suasana cukup sepi, bisa datang di hari biasa disaat pengunjung tidak terlalu ramai.

Fasilitas Farmhouse Lembang yang menjadi spot favorit

Fasilitas di Farmhouse Lembang cukup lengkap dan memadai seperti :

1. Rumah Hobbit


Karena rumah hobbit di farmhouse menjadi spot favorit yang unik dan hits, pengunjung rela antri untuk bisa berfoto di sini.

2. Taman Bunga


Di Farmhouse juga ada taman bunga yang cantik ala Eropa. Spot taman bunga ini sering dijadikan lokasi berfoto para pengunjung sembari menunggu antrian untuk berfoto di Rumah Hobbit.

3. Rumah Gaya Eropa

Bangunan rumah Farmhouse berdesain unik khas Eropa klasik/kuno. Bagi Anda pecinta seni fotografi, tidak ada salahnya jika tempat ini dijadikan lokasi untuk pengambilan gambar.

4. Cafe

Selain untuk menikmati makanan, cafe disini juga bisa dijadikan spot berfoto karena bertema klasik dan unik. Lokasinya beragam, ada yang di dalam ruangan, outdoor/kebun, ataupun tempat teratas dengan pemandangan alam yang indah.

5. Air Terjun Mini

Air terjun buatan ukuran mini ini berada tidak jauh dari lokasi pintu masuk. Adanya bebatuan di sekitar, pengunjung bisa berfoto dengan background yang indah.

6. Peternakan Aneka Satwa


Tempat ini menyediakan peternakan mini yang bisa menambah keseruan saat liburan. Ada beberapa jenis hewan seperti kelinci, iguana, angsa, kambing, burung, dan lainnya.



Pengunjung bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan satwa yang menggemaskan disini.

7. Berfoto dengan Kostum Holland


Pengunjung bisa berfoto gaya khas Eropa dengan menyewa perlengkapan lengkap seperti pakaian khas Eropa, topi, payung dan lainnya. Harga sewa cukup murah, sekitar Rp 50.000/ 2 jam (harga bisa mengalami perubahan). Pengunjung bisa mencari lokasi yang tepat untuk berfoto dengan kostum unik ini.

8. Gembok Cinta



Spot ini banyak diminati para muda mudi maupun pasangan suami istri yang ingin saling menggembok perasaannya dengan menuliskan nama pasangan masing-masing dalam 1 gembok. Gembok ini bisa dibeli di toko souvenir terdekat di lokasi.

Fasilitas lainnya seperti :

1. Wedding & Pre-wedding

Pengunjung juga bisa mengadakan acara pesta pernikahan ataupun pengambilan foto pre-wedding disini karena tempatnya cukup luas dan unik.

2. Wisata Kuliner (Backyard Kitchen & Asado Resto)

Tempat makan ini berdesain unik dengan menyajikan menu kuliner seperti steak, salad, minuman jus, ataupun kopi yang nikmat sambil melihat pemandangan sekitar.

3. Wisata Belanja (Peony & Pine)

Tempat ini bisa menjadi lokasi untuk belanja aneka pernak-pernik atau souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Barang yang dijual cukup menarik dan lucu-lucu.


Selamat berpiknik dan semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu