4 Objek Wisata di Bandung dengan Rasa Mancanegara

4 Objek Wisata di Bandung dengan Rasa Mancanegara



Ingin pergi/liburan ke luar negeri tapi dana tak cukup, Jangan langsung merasa kesal atau sedih, tanpa harus menguras dompet, wisatawan sebenarnya tetap bisa bergaya layaknya tengah liburan di mancanegara. Cukup melaju dengan kereta api sekitar 3 jam dari Jakarta. Bisa juga berkendaraan menggunakan kendaraan pribadi, tujuannya Kota Kembang,Bandung . Di Bandung, ada 4 objek wisata yang menawarkan berbagai suasana khas luar negeri. Keempatnya memang dirancang untuk swafoto, jadi dengan mudah wisatawan menemukan spot yang instragrammable. Berikut pilihannya:

1. Little Seoul Korea 



Bagi pecinta Korea yang ingin ke Korea, maka yang bisa dipilih adalah Little Seoul Korea. Berada di Jalan Sawunggaling no 10 Tamansari, Bandung, dengan jam operasional pukul 10.00-22.00. Pengunjung bisa menemukan beragam hidangan Korea, berfoto di berbagai sisi dengan desain khas Negeri Ginseng, termasuk juga mengenakan busana tradisionalnya yang disebut dengan Hanbook.

2. Chinatown Bandung


Bagi wisatawan yang ingin sekali menginjakkan kaki di Negeri Tirai Bambu. Merupakan kawasan pecinan yang disulap menjadi tempat nongkrong dengan detail khas Cina. Berada di jalan Kelenteng no 41, Ciroyom, Andir, Bandung. Ada banyak spot untuk berfoto dan nongkrong. Tentunya dengan bermacam menu dari berbagai gerai di sini. Ada juga kelenteng berusia 130 tahun yang memperkuat suasana pecinan. Setiap hari Sabtu dan Minggu ada pertunjukkan barongsai. Buka dari pukul 10.00-21.00.

3. Kyotoku, Floating Market


Kyotoku yang merupakan bagian dari Floating Market yang berada di Jalan Grand Hotel, Lembang, Bandung Barat. Suasana di sini memang dibuat seperti di Negeri Sakura. Bangunan, jembatan, dan tamannya benar-benar dibuat mirip dengan aslinya. Bagi yang ingin benar-benar merasakan suasana Jepang, bisa juga menyewa kimono untuk berfoto. Bahkan dilengkapi dengan payung-payungnya. Sungguh membuat suasana seakan kita telah menginjakkan kaki di Jepang pokoknya. Objek wisata ini dibuka untuk publik antara pukul 09.00-20.00.

4. Farmhouse Susu Lembang


Yang satu ini bisa menjadi tujuan wisatawan bagi yang ingin ke Belanda. Cukup dengan merasakan suasana dingin di kawasan Lembang dan berbusana ala noni Belanda. Tetap keren tentunya. Di tempat wisata yang berada di Jalan Raya Lembang no 108, Bandung Barat ini tentunya bisa dijumpai rumah gaya Belanda, kincir angin mini, juga peternakan sapi dan domba. Plus gembok cinta dan tentunya toko suvenir. Objek wisata ini buka antara pukul 08.00-20.00.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu