The Village Banyumas Wisata Hits di Banyumas




The Village Banyumas Wisata Hits di Banyumas


Di Banyumas selain small world yang sedang hits ternyata ada lagi yang sering dikunjungi oleh wisatawan yaitu The Village Baturraden. The Village Baturraden adalah tempat wisata menarik yang mengusung konsep unik yaitu Family Park. Wisata ini baru diresmikan pada tanggal 7 Februari 2018.


The Village Baturraden menyediakan beberapa wahana permainan seperti mini zoo yang terdapat berbagai binatang - binatang lucu, wahana video mapping yaitu teknik menggunakan pencahayaan dari proyeksi sehingga menciptakan ilusi optik yang memukau, wahana danau buatan bagi anda yang ingin berkeliling menggunakan perahu dengan tarif yang tidak terlalu mahal, ada pula wahana indoor bagi anak - anak untuk meningkatkan daya motoriknya.
Fasilitas foodcourt juga tersedia dengan berbagai menu makanan khas Banyumas maupun menu ala orang barat (western). Banyak pula spot berfoto yang menarik untuk berselfi. Harga tiket masuk ke wisata The Village Baturraden adalah Rp 10.000 (senin - jum'at) dan Rp 18.000 (sabtu dan minggu) buka dari jam 07.00 - 21.00








Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tempat wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Tawangmangu Karanganyar

The Lawu Park Wisata Baru Di Tawangmangu

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu